Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK PELUMAS OLI TOP 1

Tersimpan di:
Main Author: Pakpahan, Patar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/3362/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/3362/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3362/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Pelumas Oli Top 1 (Studi Kasus di RW. 011 KEL.Jatinegara)
    oleh: Kusuma, Perdana Adi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Pelumas Oli Top 1 (Studi Kasus di RW. 011 KEL.Jatinegara)
    oleh: Kusuma, Perdana Adi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh produk , harga, promosi, distribusi, dan merek terhadap keputusan pembelian oli Top 1 di Mojokerto
    oleh: -
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH MEREK, NEGARA ASAL, HARGA DAN KEPERCAYAAN KEPADA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLI TOP 1 DI PURWOREJO
    oleh: Hariyono, Nanang; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI TERHADAP PENGGUNA OLI FASTRON DAN PENGGUNA OLI TOP 1)
    oleh: FADLAN, MUHAMMAD
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...