Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM ISOTONIK MIZONE ( Studi kasus pada konsumen di Bandung )

Tersimpan di:
Main Author: Hotimah, Husnul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/33627/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/33627/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33627/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MINUMAN ISOTONIK MEREK MIZONE DI KOTA SEMARANG
    oleh: Yuli Tri Kurniawan, 12.05.51.0067
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MINUMAN ISOTONIK MIZONE (SURVEI PADA PENGUNJUNG CARREFOUR ITC KOTA DEPOK)
    oleh: PUTRA, DINNO RAEYGA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MINUMAN ISOTONIK MIZONE (SURVEI PADA PENGUNJUNG CARREFOUR ITC KOTA DEPOK)
    oleh: DINNO RAEYGA PUTRA, .
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN DAN IKLAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN ISOTONIK MIZONE DI SURABAYA
    oleh: RACHMADINI, LEONITA
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Merek AQUA (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Kota Semarang)
    oleh: NORFIYANTI, Kiki, et al.
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...