Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BUS TRANSJAKARTA KORIDOR 3 (KALIDERES-PASAR BARU)

Tersimpan di:
Main Author: FATHONAH, SANTI MAODIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/33437/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/33437/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33437/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BUS TRANSJAKARTA (Studi Kasus pada Bus TransJakarta rute Manggarai - Ragunan)
    oleh: RODIAH, RODIAH
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Antara Pada Transjakarta Busway Koridor XI
    oleh: Alfika Ratna Puri
    Terbitan: (2015)
  • EVALUASI KINERJA BUS TRANSJAKARTA KORIDOR 3 (KALIDERES – PASAR BARU)
    oleh: Irwansyah, Deni; Jurusan Teknik Planologi, Universitas Esa Unggul, Jakarta
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan & Harga Terhadap Loyalitas pelanggan Bus Transjakarta Koridor Lima di Wilayah DKI Jakarta
    oleh: Lisa Arliana
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Harga (Tarif) Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Penumpang Jasa Transportasi Bus Transjakarta (Studi Kasus Pada Halte Bus Transjakarta Koridor 1 Tujuan Blok M-Kota)
    oleh: Fia Apriani Marliana
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...