PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS INFORMASI DAN PRODUK YANG DIJUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BHINNEKA.COM (Studi kasus pada Mahasiswa Reguler 2 jurusan Menejemen Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/33427/1/Abstrak.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/33427/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33427/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33427/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33427/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33427/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33427/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33427/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33427/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |