Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PRODUK DAN SISTEM PEL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PRODUK DAN SISTEM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PENERAPAN SMART SOLUTION TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada PT Bank Central Asia Tbk Cabang Daan Mogot Dua)

Tersimpan di:
Main Author: ANDRIANI, DESI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/33334/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/33334/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33334/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ETOS KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BCA Tbk CABANG DAAN MOGOT (Studi kasus pada karyawan PT. BANK BCA Tbk. Cabang Daan Mogot) JAKARTA
    oleh: PRIYANTO, RUDY
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PELATIHAN, BUDAYA ORGANISASI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA TELLER PT BANK CENTRAL ASIA TBK KANTOR CABANG UTAMA DAAN MOGOT
    oleh: TRIYATNO, FEBRI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN SISTEM INTERNET, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN INTERNET BANKING (STUDI KASUS PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG DAAN MOGOT)
    oleh: HARTOYO, BUDI
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Cabang Daan Mogot Jakarta
    oleh: Adi, Tri Antoro
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA TELLER PT. BANK CENTRAL ASIA KANTOR CABANG UTAMA DAAN MOGOT
    oleh: Maidarti, Rr. Titin, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...