PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Ba

Main Author: Komala, Dessy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/33217/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33217/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33217/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33217/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33217/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33217/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33217/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33217/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33217/