PENGARUH CELEBRITY ENDORSER LEE MIN HO DALAM TAYANGAN IKLAN TVC TERHADAP BRAND IMAGE LUWAK WHITE KOFFIE (Survey Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Aktif Kelas Reguler II Jurusan Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Tahun 2014-2016)

Main Author: BASSYASY, HANI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/33138/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33138/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33138/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33138/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33138/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33138/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33138/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33138/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33138/