Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Daan Mogot Mall Jakarta Barat)

Tersimpan di:
Main Author: Citrawati, Irmah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/33133/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/33133/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33133/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH POTONGAN HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE MEGA MALL MANADO
    oleh: Dalihade, Meigie Putri, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Restoran Solaria Mall Puri Indah Jakarta Barat)
    oleh: Agindya, Rifa
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE MEGA MALL MANADO
    oleh: Pontoh, Marsella Engeline, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI EMOTIONAL RESPONSE (Studi Kasus Pada Matahari Dept Store Cabang Paragon Mall Semarang)
    oleh: WICAKSONO, Indra Dwi, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Store Atmosphere , Promosi Penjualan Dan Perspektif Waktu Terhadap Perilaku Impulsive Buying (Studi Kasus Pada Ramayana Department Store Cabang Ciledug)
    oleh: Hendy Hidayat
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...