Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN WEBSITE,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN WEBSITE, BAURAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ELEVENIA

Tersimpan di:
Main Author: LAILI, NURUS SAHARI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/33001/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/33001/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33001/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Shop Elevenia
    oleh: Fia Haerunnafsiah
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Citra Merk, Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mamy Poko Pants Pada Toko Prima Di Lumajang
    oleh: Nur Laili Fadlilah
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kepercayaan Merek, Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Toko Online Zalora Indonesia
    oleh: Hana Sophie Ismiyadi
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus pada Hijab Supplier)
    oleh: RAHMI, MIRA AULIA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI KEMBALI (SURVEI PADA PELANGGAN TOKO ONLINE ELEVENIA)
    oleh: BAKAR, KEMAL ABU
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...