Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN OFFLINE S...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN OFFLINE STORE, PENCARIAN INFORMASI,DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPERCAYAAN ONLINE STORE, SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI SECARA ONLINE DI MATAHARIMALL.COM

Tersimpan di:
Main Author: KURNIAWAN, MUHAMAD RAFKY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/32904/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/32904/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32904/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS WEB TERHADAP MINAT BELI PADA MATAHARIMALL.COM (Studi Empiris pada konsumen Mataharimall.com yang berdomisili di Kota Kudus)
    oleh: ARDIANTO, BAYU
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh congruity (online store and land based store) terhadap purchase intention melalui trust in online store dan attitude toward online store dan pada Mataharimall.com di kota Surabaya
    oleh: Ananda, Gita Dwi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh perceived value, perceived trust, perceived ease of interface dan perceived empathy pada keputusan pembelian konsumen pada retail online dan offline di Matahari Department Store dan Mataharimall.com
    oleh: Yulius, Stephen
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH DESAIN WEBSITE DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 Yang Masih Aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya-Jakarta Barat)
    oleh: Sulastri,
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Ba
    oleh: Komala, Dessy
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...