Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO Z 125CC VERSI ZAGOAN SUPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA BARAT

Tersimpan di:
Main Author: Hermawan, Muhammad Fajar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/32665/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/32665/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32665/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
    oleh: Dwihastantri, Nanda
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO J VERSI ITS MAGIC DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI (MAHASISWA AKTIF FIKOM ANGKATAN 2011-2013 UNVERSITAS MERCU BUANA)
    oleh: , Muhammad
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Harga Terhadapa Keputusan Pembelian Konsumen Untuk Motor Yamaha Mio (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana)
    oleh: Situmorang, Frianto
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASIWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA, MERUYA, JAKARTA BARAT)
    oleh: Fadilah, Ryan Rizky
    Terbitan: (2013)
  • EFEKTIVITAS IKLAN TV SMARTFREN ANDROMAX V3s VERSI JOFIE - JOGET SELFIE (STUDI TERHADAP MAHASISWA AKTIF FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA TAHUN 2014)
    oleh: ISTIANTI, MIRANTI NADYA
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...