Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER YATES (KNUTH) SHUFFLE PADA PERMAINAN PUZZLE PENGENALAN HEWAN

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Achmad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/32444/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/32444/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/32444/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Implementasi Algoritma Knuth-Morris-Pratt dan Fisher-Yates Shuffle pada aplikasi Speech Recognition pembelajaran shalat dan wudhu berbasis android
    oleh: Jungjunan, Mochammad Fiqri
    Terbitan: (2017)
  • Implementasi Algoritma Fisher Yates Shuffle dan Virtual Reality pada Game Pembelajaran Pengenalan Hewan Darat untuk Anak Usia Dini Berbasis Android
    oleh: Tantan Kustiansyah, Tantan
    Terbitan: (2016)
  • IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE PADA GAME PUZZLE WAYANG BERBASIS ANDROID
    oleh: SULLIS, SULLIS
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE UNTUK PENGACAK POSISI NON PLAYABLE CHARACTER PADA PERMAINAN FEEDING FRENZY
    oleh: AKBAR, FAKHRI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Perancangan dan Implementasi Aplikasi Steganografi dengan Algoritma Fisher-Yates Shuffle
    oleh: Talapessy, Bryan Mayers
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...