APA Citation

Triyani, A. W. (2016). PENGARUH GREEN MARKETING, PENGETAHUAN LINGKUNGAN DAN POSITIONING MEREK TERHADAP SIKAP SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus Pada Pengguna Produk Oriflame di Cengkareng,Daan Mogot, Jakarta Barat).

Chicago Style Citation

Triyani, Agnes Wahyu. PENGARUH GREEN MARKETING, PENGETAHUAN LINGKUNGAN DAN POSITIONING MEREK TERHADAP SIKAP SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus Pada Pengguna Produk Oriflame Di Cengkareng,Daan Mogot, Jakarta Barat). 2016.

MLA Citation

Triyani, Agnes Wahyu. PENGARUH GREEN MARKETING, PENGETAHUAN LINGKUNGAN DAN POSITIONING MEREK TERHADAP SIKAP SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus Pada Pengguna Produk Oriflame Di Cengkareng,Daan Mogot, Jakarta Barat). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.