Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada PT Bank Central Asia, Tbk KCU Tanjung Priok)

Tersimpan di:
Main Author: ALEXANDER, RINALDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/3176/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/3176/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3176/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah besar dan nasabah kecil pada PT. Bank Central Asia, Tbk. KCU Darmo Surabaya
    oleh: Novita, Stephanie
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh kualitas layanan ATM terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk. KCU Dupak Surabaya
    oleh: Sadana, Paulin Advent Ria
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk.KCU Darmo surabaya
    oleh: Sanjaya, Wahyu
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh kualitas produk, promosi dan layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk. KCU Darmo Surabaya
    oleh: Clarinta, Verina
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Central Asia Tbk. Cabang Kudus
    oleh: Suprapti, -
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...