PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK PENGGUNA APLIKASI PESAN INSTAN WHATSAPP (Studi Kasus Pada Pengguna WhatsApp Pada Mahasiswa di Daerah Jakarta Barat )

Main Author: Nurbaeti, Ismayani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/3174/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3174/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3174/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3174/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3174/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3174/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3174/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3174/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3174/