Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah pada PT Bank BCA

Main Author: Priambodo, Udy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/28186/1/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28186/2/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28186/3/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28186/

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/28186/1/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28186/2/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28186/3/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28186/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.