Nurmalasari, F. (2010). Representasi Metroseksual Dalam Iklan Televisi Produk Perawatan Wajah Pria (Studi Semiotika Iklan L'oreal Men Expert Versi Dome Parkorn Lam, Men's Biore Versi Vino G.Bastian dan Gatsby Facial Wash Versi Christian Sugiono).
Chicago Style CitationNurmalasari, Febri. Representasi Metroseksual Dalam Iklan Televisi Produk Perawatan Wajah Pria (Studi Semiotika Iklan L'oreal Men Expert Versi Dome Parkorn Lam, Men's Biore Versi Vino G.Bastian Dan Gatsby Facial Wash Versi Christian Sugiono). 2010.
MLA CitationNurmalasari, Febri. Representasi Metroseksual Dalam Iklan Televisi Produk Perawatan Wajah Pria (Studi Semiotika Iklan L'oreal Men Expert Versi Dome Parkorn Lam, Men's Biore Versi Vino G.Bastian Dan Gatsby Facial Wash Versi Christian Sugiono). 2010.