Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Me...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dala Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie

Tersimpan di:
Main Author: Waliyanto, Joko Tri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2011
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/18638/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/18638/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18638/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian produk mie instan merek indomie ..
    oleh: Fatimah
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie
    oleh: yuhardi, Yuhardi
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pemebe lian Produk Mie Instan Merek Indomie
    oleh: -
    Terbitan: (2007)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian produk mie instan merek Indomie(studi pada mahasiswa FE.UNMER Malang) (CD)
    oleh: Presyadi, Budiyono
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: UTAMI, ANRI TRIE
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...