Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Pelayanan Terhadap Ke...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di RSCM Kencana Jakarta

Tersimpan di:
Main Author: , Fatia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2011
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/18601/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/18601/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18601/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa penerbangan PT Sriwijaya Air di Bandara Raden Intan II Bandar Lampung [Skripsi]
    oleh: Arifah, Fatia
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Penumpang (Stusi di PT PELNI Jakarta pada KM. KELUD trayek Jakarta-Batam Tahun 2012)
    oleh: Farah Fatia
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Service Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Yamaha Agung Motor Slawi (TA)
    oleh: Fatia, Nurul
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN PT. SRIWIJAYA AIR DI BANDARA RADEN INTAN II BANDAR LAMPUNG
    oleh: 0641011047, Fatia Arifah
  • Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Penumpang (Stusi di PT PELNI Jakarta pada KM. KELUD trayek Jakarta-Batam Tahun 2012)
    oleh: Farah Fatia
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...