Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Terpaan Iklan Kartu A...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Terpaan Iklan Kartu AS Telkomsel Versi "Sule, Rianti Carwright & Smash" Di Televisi Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Mercu Buana

Tersimpan di:
Main Author: Gorety, Yessi Maria
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2011
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/18391/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/18391/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18391/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO J VERSI ITS MAGIC DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI (MAHASISWA AKTIF FIKOM ANGKATAN 2011-2013 UNVERSITAS MERCU BUANA)
    oleh: , Muhammad
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN BOLT 4G DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI MODEM BOLT PADA MAHASISWA MERCU BUANA
    oleh: DAULAY, FATIA SORAYA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN POCARI SWEAT VERSI JKT 48 TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA MARCOMM ANGKATAN 2011-2013 UNIVERSITAS MERCU BUANA( SURVEY TERHADAP MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION AND ADVERTISING 20011 - 2013)
    oleh: Hudaya, Yuda
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017
    oleh: PARIDURA, GALIS
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC WARDAH VERSI EVERYDAY COLORS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PEREMPUAN HIJAB DAN NON HIJAB (SURVEI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGAKATAN 2013)
    oleh: Damayanti, Elsa
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...