Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Tomang Raya)

Tersimpan di:
Main Author: Prakoso, Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2011
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/18350/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/18350/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18350/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
    oleh: , PRASASTI, Dita, et al.
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE S.PARMAN)
    oleh: Sari, Rizka Novita
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) TAHUN 2014 (STUDI KASUS JNE CAB.BANDUNG PERWAKILAN KAWALUYAAN)
    oleh: PUTRI RAHMAYANTI TAMBUNAN
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) TAHUN 2014 (STUDI KASUS PADA JNE CAB.BANDUNG PERWAKILAN KAWALUYAAN)
    oleh: Putri Rahmayanti Tambunan
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
    oleh: AYU NOERAINI, IRMA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...