Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Alfamart Meruya Selatan 2)

Tersimpan di:
Main Author: Salim, Agus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/17236/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/17236/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17236/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Alfamart Damai Raya, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan)
    oleh: SYAHADI, RENDY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARTEG DI MERUYA SELATAN
    oleh: Prasetio, Agung
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Alfamart
    oleh: Sopiah, Siti
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pelanggan Alfamart di Kediri)
    oleh: Ririn Dyah Winarni / 15418683
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap keputsan pembelian pada Alfamart cabang Legoso (study kasus pada Alfamart Legoso)
    oleh: Anggraeni
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...