Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR DI PT PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN MENTENG

Tersimpan di:
Main Author: SIAHAAN, OLIFIA SURIANI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/17112/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/17112/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17112/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR PRABAYAR (TOKEN) DI PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN SURABAYA
    oleh: PISCIESHA QUDSI AULIYA, 071211131005
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR PT PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN JARINGAN DEPOK
    oleh: ADITYA EKA PUTRA, et al.
  • STUDI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI AREA BALI SELATAN
    oleh: Oka Arwata, Nyoman, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR (LISTRIK PINTAR) PT. PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN) DI AREA PONTIANAK
    oleh: B11211036, SEPTIA WINIATI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN LISTRIK PRABAYAR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (persero) SUB RAYON SEKURA
    oleh: SYUKRI TRIADI, 131310238
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...