Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT KOTAISAN PRIMA TRANSINDO

Tersimpan di:
Main Author: EVALINDA, NORA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/17043/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/17043/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17043/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE DI INDONESIA
    oleh: EVALINDA, NORA
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Jasa Pratama Transindo (Sebuah Studi Kasus)
    oleh: Dewi, Andrina
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Travel Fida Transindo Jepara)
    oleh: ZAENAL ARIFIN, 131110000920
    Terbitan: (2016)
  • pengaruh kualitas pelayanan customer relations terhadap kepuasan pelanggan PT Express Transindo Utama BK (Survei pada pengguna Taksi Express di pangkalan taksi Express Plaza Blok M)
    oleh: Ranti Meidia Sari
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. CALISTA PRIMA SURABAYA
    oleh: Bintara , Desta Asmara
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...