Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN COCA-COLA

Tersimpan di:
Main Author: Akbar, Ichwanul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/16998/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/16998/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16998/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA-COLA (Study pada konsumen Coca-Cola di Kelurahan Tompokersan Lumajang)
    oleh: Renjani, Marlia Devi
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Iklan dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Coca Cola (Studi Pada Konsumen Coca-cola di Kleurahan Tompokersan Lumajang)
    oleh: Marlia Devi Renjani
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PRODUK COCA-COLA DI KOTA PADANG
    oleh: Fasridon, Fasridon
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA-COLA (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Coca-cola di Wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat)
    oleh: ROMDHONI, ACHMAD ALI
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh penerapan strategi produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam pembelian minuman ringan Coca-Cola di PT. Coca Cola Bottling Indonesia -Jakarta
    oleh: Glenn Lord Rithie
    Terbitan: (2004)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...