Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE S.PARMAN)

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Rizka Novita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/16674/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/16674/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16674/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
    oleh: , PRASASTI, Dita, et al.
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK
    oleh: MULFI, RETNO AYU
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK
    oleh: MAULFI, RETNO AYU
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus: PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Cilacap)
    oleh: Audina, Intan
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Tomang Raya)
    oleh: Prakoso, Budi
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...