Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MEREK BERBAHASA ASING...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MEREK BERBAHASA ASING DAN CITRA MEREK TERHADAP INTENSI KEPERILAKUAN KONSUMEN PRODUK J.CO DONUTS AND COFFEE

Tersimpan di:
Main Author: Warna, Nira
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/16620/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/16620/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16620/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH NAMA MEREK (BERBAHASA ASING) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK J.CO DONUTS AND COFFEE PADA PENGUNJUNG MALL METROPOLITAN BEKASI
    oleh: Apriliani, Utari
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen j.co donut & coffee mall @bassura city
    oleh: MU’AFA RAFIF RADIANTO
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK J.CO (Studi Pada Konsumen J.CO Donuts & Coffee di Ayani Mega Mall Pontianak)
    oleh: admin, ROPIKA TIODORA TAMPUBOLON B11112094
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN J.CO Donuts & Coffee DI YOGYAKARTA
    oleh: Zakie Naufal Qomaruzzaman
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.CO Donuts Coffee Di Malang City Point
    oleh: Evy, Novita Sari
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...