PENGARUH IKLAN TERHADAP PEMBENTUKANKESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECAP BANGO: Studi pada Pengguna Kecap Bango di Wilayah wilayah Tangerang - Jln. Prof. Dr. Hamka Kelurahan Gaga Kecamatan Larangan
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/16585/1/Abstrak.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/16585/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16585/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16585/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16585/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16585/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16585/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16585/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16585/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |