Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API TEGAL ARUM EKONOMI ( Studi Kasus Pengguna Jasa Kereta Api Tegal Arum Kelas Ekonomi PT. KAI DAOP Tegal )

Tersimpan di:
Main Author: Kartoli,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/16562/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/16562/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16562/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa Kereta Rel Diesel (KRD) ekonomi pada PT. Kereta Api Persero DAOP II Bandung
    oleh: Fajiah, Elis Fujji
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa Kereta Rel Diesel (KRD) ekonomi pada PT. Kereta Api Persero DAOP II Bandung
    oleh: Fajiah, Elis Fujji
    Terbitan: (2013)
  • Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan jasa Kereta Api Ekonomi Lokal Daop 8 Surabaya (STUDI KASUS KERETA API EKONOMI RAPI DHOHO DAN PENATARAN)
    oleh: Muhamad Fajri Sungaib
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KERETA API KALIGUNG MAS KELAS EKSEKUTIF PADA PT. KAI DAOP 4 SEMARANG
    oleh: Duana Pratiwi, Ade, et al.
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KERETA API KALIGUNG MAS KELAS EKSEKUTIF PADA PT. KAI DAOP 4 SEMARANG
    oleh: PRATIWI, Ade Duana, et al.
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...