Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND AWARENESS DAN B...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA MATIC

Tersimpan di:
Main Author: safitri, Dea Apriliani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/16467/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/16467/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16467/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND LOYALTY, PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Konsumen Sepeda Motor Matic Honda Scoopy Pada Dealer Honda Di Kota Banjarmasin)
    oleh: Ariadi, Akbar, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, Perceived Quality, Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Matic Honda Scoopy pada Dealer Honda di Kota Banjarmasin
    oleh: AKBAR ARIADI
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Coorporate Image, User Image, dan Product Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor Scuter Matic Honda
    oleh: Giovanny,Arinda Ayu.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE MOTOR MATIC MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pengguna Sepeda Motor Matic Merek Honda di Kota Pontianak)
    oleh: B31110013, Slamet Purnomo
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Manfaat Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Surabaya
    oleh: Kurniawan, Rendy
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...