Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN IK...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN IKLAN SURAT KABAR TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DANONE

Tersimpan di:
Main Author: Haloho, Aprizaal E.A
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/16009/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/16009/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16009/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN TV DAN SURAT KABAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN MEMBELI AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK “AQUA” PADA MASYARAKAT KOTA JEMBER
    oleh: Reeza Ariel Haq
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh terapaan iklan televisi terhadap pengambilan keputusan membeli air minum merek Aqua
    oleh: MULYAWAN,
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Media Iklan Terhadap Pengambilan Keputusan Membeli Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Pada Masyarakat Kota Surakarta
    oleh: Tutrisno, Irwan
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh media iklan terhadap pengambilan keputusan membeli Air minum dalam kemasan merek Aqua pada masyarakat Kota Pemalang
    oleh: Laeli Anis
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI AIR MINUM DALAM KEMASAN, MEREK AQUA PADA MASYARAKAT KOTA PEMALANG
    oleh: Laeli Anis
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...