Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT.STANDARPEN INDUSTRIES UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK PASCOLA TAHUN 2012

Tersimpan di:
Main Author: Caksono, Candra Halim Prio
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/15817/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/15817/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15817/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT SONGGO LANGIT PERSADA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK PUPUK EM-4 PERTANIAN PADA TAHUN 2012
    oleh: MAHDI, MUHAMMAD
    Terbitan: (2013)
  • Strategi Komunikasi Pemasaran PT Astellas Pharma Indonesia Dalam Menciptakan dan Meningkatkan Brand Awareness Produk Obat Mycamin® di Jakarta
    oleh: KUMOROJATI, PARWITA ENGDYAH
    Terbitan: (2012)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI NETZME UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018
    oleh: RADITYA, MANESA
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UP2DATE PT TRIMODA UPTODATE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA SEGMEN USIA 25-55 TAHUN PERIODE TAHUN 2013
    oleh: RISKASARI, DIAN NISSA
    Terbitan: (2014)
  • Strategi komunikasi pemasaran PT LG Electronics Indonesia dlm rangka meningkatkan brand awareness produk ponsel LG KT610
    oleh: Dwiyanto, Agung Salam
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...