LEKSONO, A. N. (2013). EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF TAYANGAN BERITA KRIMINAL KASUS PERAMPOKAN MINI MARKET DI PROGRAM BERITA TOPIK (SURVEY TERHADAP KHALAYAK WARGA JALAN DEWI SARTIKA RT 07 RW 13 KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR UNTUK PERIODE 2012).
Chicago Style CitationLEKSONO, ADI NUGROHO. EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF TAYANGAN BERITA KRIMINAL KASUS PERAMPOKAN MINI MARKET DI PROGRAM BERITA TOPIK (SURVEY TERHADAP KHALAYAK WARGA JALAN DEWI SARTIKA RT 07 RW 13 KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR UNTUK PERIODE 2012). 2013.
MLA CitationLEKSONO, ADI NUGROHO. EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF TAYANGAN BERITA KRIMINAL KASUS PERAMPOKAN MINI MARKET DI PROGRAM BERITA TOPIK (SURVEY TERHADAP KHALAYAK WARGA JALAN DEWI SARTIKA RT 07 RW 13 KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR UNTUK PERIODE 2012). 2013.