Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMBELIAN KEMBALI SECARA ONLINE (STUDY KASUS PADA KONSUMEN PESONA JNE)

Tersimpan di:
Main Author: Ramadhanu, Fadhlillah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/12597/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/12597/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12597/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUNCI DARI NIAT PEMBELIAN KEMBALI SECARA ONLINE (STUDY KASUS PADA KONSUMEN FESH SHOP)
    oleh: Ella, Trisnawati, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Pelayanan Jasa Pengiriman JNE : Studi Kasus Pada Konsumen JNE Yang Menjalankan Bisnis Online Shop Di Wilayah Jakarta
    oleh: Harfito Punto Aribowo
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DARI NIAT PEMBELIAN KEMBALI SECARA ONLINE (Studi pada Situs Belanja Online Shopee)
    oleh: Dewi, Ni Made Sulastri
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Konsumen untuk Melakukan Pembelian Secara Online
    oleh: Dedy Wirawan Marpaung, Togi
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus pada Konsumen Fashion Online di Kota Makassar)
    oleh: Nurmadina, Nurmadina
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...