Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF TAYA...
  • Lokasi
Cover Image

EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF TAYANGAN IKLAN simPATI VERSI DANCE LIKE AGNES MONICA DI TELEVISI

Tersimpan di:
Main Author: Dewi, Eka Arinta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/12414/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/12414/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12414/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • SIKAP KHALAYAK TERHADAP IKLAN TELEVISI SIMPATI VERSI DANCE LIKE AGNES
    oleh: REZEKI, ANANDA MUTIARA
    Terbitan: (2013)
  • Efek tayangan iklan susu L-Men versi gainmass di media televisi pd kognitif dan afektif mhs fikom UMB
    oleh: Wijanarko, Hery
    Terbitan: (2009)
  • Efek kognitif dan afektif tayangan iklan handphone esia tipe C 2601 versi dobel untung di televisi (survei mahasiswa Fikom UMB)
    oleh: Ferdian, Achmad
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Elemen Celebrity Endorser Agnes Monica pada Iklan Televisi Simpati 'Dance Like Agnes' terhadap Brand Awareness Simpati (Studi di Kota Bandung)
    oleh: MARSHA TYARALITA
    Terbitan: (2013)
  • EFEKTIVITAS IKLAN simPATI VERSI “DETEKTIF” DALAM MEMPROMOSIKAN simPATI 5000 (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Iklan simPATI Versi “Detektif” Dalam Mempromosikan simPATI 5000 Di Media Televisi Terhadap Masyarakat Surabaya)
    oleh: RINA , BEATRIX RISAMBESSY
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...