Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Strategi Word of Mouth Marketi...
  • Lokasi
Cover Image

Strategi Word of Mouth Marketing The Masgan Barbershop Dalam Meningkatkan Brand Awarness

Tersimpan di:
Main Author: Aditya, Muhammad Faizal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/12378/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/12378/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12378/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI PROMOSI WORD OF MOUTH SLEEPLESS OWL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
    oleh: RAKLY, INTAN YAUMI
    Terbitan: (2019)
  • Strategi komunikasi pemasaran word of mouth dalam meningkatkan brand awareness wardah di kelompok pengajian perumahan adiarsa Karawang = Marketing communication strategy of word of mouth in increasing brand awareness of wardah in islamic study group adiarsa Karawang housing
    oleh: Putri, Belinda Dianty
    Terbitan: (2017)
  • MENGGUNAKAN “MEME” DALAM WORD OF MOUTH (WOM) UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
    oleh: Renata, Miyume; Universitas Ma Chung
    Terbitan: (2015)
  • STRATEGI WORD OF MOUTH MARKETING (WOMM) JASA-JASA VALUE ADDED SERVICES (CSA) PT APLIKANUSA LINTASARTSA TAHUN 2009 UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARNESS
    oleh: DEWi, MOVITA SUCI MUTIARA
    Terbitan: (2012)
  • STRATEGI WORD OF MOUTH MARKETING (WOMM) PADA ROTTE BAKERY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KONSUMEN DI KOTA PEKANBARU
    oleh: ", Marwah, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...