PENGARUH TERPAAN IKLAN KOPI GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA DI TELEVISI TERHADAP RESPON KONSUMEN (Survei pada Mahasiswa- mahasiswi Universitas Mercu Buana Jurusan Marketing Communication and Advertising Angkatan 2010-2013 Jakarta)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/12184/1/Abstrak.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/12184/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12184/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12184/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12184/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12184/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12184/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12184/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12184/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |