Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI KOMUNIKASI MEDIA ONLI...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI KOMUNIKASI MEDIA ONLINESHOP (WEBSITE-BLOGSPOT, FACEBOOK FAN PAGE, TWITTER, YOUTUBE DAN INSTAGRAM) DALAM PEMBENTUKAN BRAND IMAGE "SUCH BY SUCHI UTAMI"

Tersimpan di:
Main Author: Purnama, Bulan Sari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/11549/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/11549/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11549/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peran social media dalam membangun brand image guna mempertahankan corporate image (Studi kasus fans page Facebook dan Twitter XL Axiata) = The role of social media to build brand image in term and maintain corporate image (Case study on fans Facebook page and Twitter XL RameL Axiata)
    oleh: Agrie Pratama, author
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM SOCIAL MEDIA TERHADAP BRAND IMAGE (STUDI PADA FACEBOOK FAN PAGE ACER INDONESIA)
    oleh: Putri, Hilda Amelia; Universitas Bakrie
    Terbitan: (2014)
  • PEMBENTUKAN BRAND ENGAGEMENT PADA PELANGGAN TELKOMSEL DAN INDOSAT MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK, TWITTER DAN INSTAGRAM
    oleh: LISA INDRIATI, 041414353042
    Terbitan: (2017)
  • Cyber Branding di Media Sosial (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi #IndonesiaTanpaJIL di Media Sosial Facebook, Twitter dan Youtube)
    oleh: Sari, Tiyas Arum
    Terbitan: (2013)
  • Strategi Konten Kampanye, 18th ASIAN GAMES di Media Sosial (Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube)
    oleh: Novia, Novia
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...