Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK KUR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK KURSI GRATIS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI TIKET PESAWAT AIRASIA (PERIODE JANUARY 2013)

Tersimpan di:
Main Author: ANTOMI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/11449/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/11449/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11449/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Iklan Televisi Promo Maskapai Airasia Terhadap Minat Beli Mahasiswa/Mahasiswi Di Universitas Tarumanagara Dan Universitas Bina Nusantara Pada Periode 2016 (Versi Iklan Kursi Gratis Airasia Terakhir)
    oleh: Surya, Himawan
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Iklan media Cetak Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Smartphone
    oleh: -
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH EMAIL MARKETING TIKET PROMO AIRASIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PERJALANAN
    oleh: NAOMI CECILIA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH EMAIL MARKETING TIKET PROMO AIRASIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PERJALANAN
    oleh: NAOMI CECILIA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET AIRASIA YANG DILAKUKAN OLEH MAHASISWA UNPAD (Studi pada rute penerbangan Airasia Bandung Denpasar)
    oleh: P, Mochamad Andri J
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...