Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PROSES MANAJEMEN PUBLIC RELATI...
  • Lokasi
Cover Image

PROSES MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS PT. SARINAH PERSERO DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN PERIODE 2011-2012

Tersimpan di:
Main Author: Widyasari, Hilda Kharisma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/11437/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/11437/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11437/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT.SARINAH(PERSERO) PADA PROGRAM POINT REWARD DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN
    oleh: Fandhi Aswan
    Terbitan: (2009)
  • Laporan Kuliah Kerja Lapangan Aktivitas Customer Relations Dalam Menjaga Hubungan Baik Dengan Pelanggan PT FORMULA LAND
    oleh: Kharisma, Chintya Debby Chandra
    Terbitan: (2017)
  • PERAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE PT. SUMBER TURINDO YOGYAKARTA DALAM MENJALIN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN PELANGGAN
    oleh: Santoso, Yovita Soviana
    Terbitan: (2012)
  • Pelaksanaan organization-public relationships yang dilakukan oleh public relations dalam menjalin hubungan kerja sama dengan mitra perusahaan (studi kasus pada hubungan PT Angkasa Pura II dan Maskapai Penerbangan periode 2010-2011) = Implementation of the organization-public relationships conducted by public relations in cooperation relationships with partner companies (a case study in relation PT Angkasa Pura II and Airlines period 2010- 2011)
    Terbitan: (2012)
  • Public Relation: Perspektif Teoritis dalam menjalin hubungan dengan publik
    oleh: Salisah, Nikmah Hadiati
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...