Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EKSPRESI KEBEBASAN DALAM IKLAN...
  • Lokasi
Cover Image

EKSPRESI KEBEBASAN DALAM IKLAN ROKOK A MILD GO A HEAD VERSI ?DANAU? DI TELEVISI 2014 (Studi Semiotika Charles Sander Pierce)

Tersimpan di:
Main Author: Hermansyah, Dani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/10502/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/10502/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10502/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MORAL DALAM IKLAN ROKOK SAMPOERNA A MILD “GO AHEAD” DI MEDIA TELEVISI (STUDI PADA KETIGA VERSI IKLAN ROKOK SAMPOERNA A MILD)
    oleh: Calvien Muttaqin Tenggono, 1116031026
    Terbitan: (2016)
  • Representasi nilai keislaman dalam iklan samperna a mild versi manimal (analisis semiotika Charles Sanders Pierce)
    oleh: Akbar Budhi Haryanto
    Terbitan: (2015)
  • Interpretasi makna tayangan iklan televisi produk U Mild versi "Ngantor Gak Harus Indoor" (Analisis semiotika Charles Sanders Pierce terhadap iklan televisi U MILD)
    oleh: Rangga Raditya Gemilang
    Terbitan: (2014)
  • PEMAKNAAN IKLAN ROKOK A MILD VERSI “GO A HEAD DIVING” (Analisis Semiotika Terhadap Iklan A MILD versi “Go A Head Diving” di Media luar Ruang)
    oleh: ELSYE , WEDNES SHEPTALINA
    Terbitan: (2011)
  • KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL IKLAN COCACOLA VERSI LIVE POSITIVELY DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE)
    oleh: ALIAH, LAELI
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...