DAMPAK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIS TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Pada Onlineshop NINA Fashion)
Main Author: | Kholifah, Nina |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
MAGISTER MANAJEMEN UNISMA
, 2020
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/8849 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/8849/7280 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/8849http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/8849/7280
Lokasi
Koleksi | JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |