PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HIJAB MEDYNA COLLETION SITUS SHOP ONLINE

Main Author: Lailiyah, Nadifatul
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: MAGISTER MANAJEMEN UNISMA , 2020
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/3889
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/3889/3426

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/3889
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/3889/3426

Lokasi

Koleksi JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.