PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HIJAB MEDYNA COLLETION SITUS SHOP ONLINE
Main Author: | Lailiyah, Nadifatul |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
MAGISTER MANAJEMEN UNISMA
, 2020
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/3889 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/3889/3426 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/3889http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/3889/3426
Lokasi
Koleksi | JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |