PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN, DIFERENSIASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MARKETING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA

Main Authors: Turangan, Joyce A, Keni, Keni
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.untar.ac.id/363/1/2342-5075-1-SM.pdf
http://repository.untar.ac.id/363/

Internet

http://repository.untar.ac.id/363/1/2342-5075-1-SM.pdf
http://repository.untar.ac.id/363/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Tarumanagara
Gedung Perpustakaan Universitas Tarumanagara
Institusi Univ Tarumanagara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.