PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN, DIFERENSIASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MARKETING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA
Main Authors: | Turangan, Joyce A, Keni, Keni |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.untar.ac.id/363/1/2342-5075-1-SM.pdf http://repository.untar.ac.id/363/ |
Internet
http://repository.untar.ac.id/363/1/2342-5075-1-SM.pdfhttp://repository.untar.ac.id/363/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Tarumanagara |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tarumanagara |
Institusi | Univ Tarumanagara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |