PENGARUH BRAND EQUITY, SERVICE QUALITY DAN SWITCHING COSTS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MATAHARI DEPARTMENT STORE DENGAN SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR
Main Authors: | Jasisca, Jasisca, Keni, Keni, Soelaiman, Lydiawati |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.untar.ac.id/357/1/2340-5071-1-SM.pdf http://repository.untar.ac.id/357/ |
Internet
http://repository.untar.ac.id/357/1/2340-5071-1-SM.pdfhttp://repository.untar.ac.id/357/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Tarumanagara |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tarumanagara |
Institusi | Univ Tarumanagara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |