Prediksi Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan: Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi
Main Authors: | Juliana, Juliana, Keni, Keni |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.untar.ac.id/13496/1/buktipenelitian_10199028_5A163216.pdf http://repository.untar.ac.id/13496/ |
Internet
http://repository.untar.ac.id/13496/1/buktipenelitian_10199028_5A163216.pdfhttp://repository.untar.ac.id/13496/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Tarumanagara |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tarumanagara |
Institusi | Univ Tarumanagara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |