Analisis Dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain In Customer Value Index (PGCV) (Studi Kasus Pada RSKIA Sadewa Yogyakarta)

Main Authors: Hudaya, Hudaya, Ariana, Dyah
Format: BookSection NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Tarumanagara , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.untar.ac.id/12264/1/TI%2015%20Hudaya%20UII%20Yogyakarta.pdf
http://repository.untar.ac.id/12264/2/1%20Cover%20Buku%20Prosiding%202018%20.pdf
http://repository.untar.ac.id/12264/

Internet

http://repository.untar.ac.id/12264/1/TI%2015%20Hudaya%20UII%20Yogyakarta.pdf
http://repository.untar.ac.id/12264/2/1%20Cover%20Buku%20Prosiding%202018%20.pdf
http://repository.untar.ac.id/12264/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Tarumanagara
Gedung Perpustakaan Universitas Tarumanagara
Institusi Univ Tarumanagara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.