Analisis Dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain In Customer Value Index (PGCV) (Studi Kasus Pada RSKIA Sadewa Yogyakarta)
Main Authors: | Hudaya, Hudaya, Ariana, Dyah |
---|---|
Format: | BookSection NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Tarumanagara
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.untar.ac.id/12264/1/TI%2015%20Hudaya%20UII%20Yogyakarta.pdf http://repository.untar.ac.id/12264/2/1%20Cover%20Buku%20Prosiding%202018%20.pdf http://repository.untar.ac.id/12264/ |
Internet
http://repository.untar.ac.id/12264/1/TI%2015%20Hudaya%20UII%20Yogyakarta.pdfhttp://repository.untar.ac.id/12264/2/1%20Cover%20Buku%20Prosiding%202018%20.pdf
http://repository.untar.ac.id/12264/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Tarumanagara |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tarumanagara |
Institusi | Univ Tarumanagara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |