Ariningsih, H. D. (2007). Pengaruh Metode Kooperatif (Student Team Achivement Divisions dan Team Assisted Iindividualization) yang dimodifikasi dengan praktikum dengan memperhatikan eq (Emotional Quotient) siswa terhadap prestasi belajar pada materi pokok penentuan δh reaksi SMA N 8 Surakarta Tahun pelajaran 2006/2007.
Chicago Style CitationAriningsih, Hanik Dwi. Pengaruh Metode Kooperatif (Student Team Achivement Divisions dan Team Assisted Iindividualization) Yang Dimodifikasi Dengan praktikum Dengan Memperhatikan Eq (Emotional Quotient) siswa Terhadap Prestasi Belajar Pada Materi Pokok penentuan δh Reaksi SMA N 8 Surakarta Tahun Pelajaran 2006/2007. 2007.
MLA CitationAriningsih, Hanik Dwi. Pengaruh Metode Kooperatif (Student Team Achivement Divisions dan Team Assisted Iindividualization) Yang Dimodifikasi Dengan praktikum Dengan Memperhatikan Eq (Emotional Quotient) siswa Terhadap Prestasi Belajar Pada Materi Pokok penentuan δh Reaksi SMA N 8 Surakarta Tahun Pelajaran 2006/2007. 2007.