ANALISIS PENGARUH COMMITMENT, TRUST, COMMUNICATION, DAN CONFLICT HANDLING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi pada Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Surakarta)
Main Author: | , SUGIARTO |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uns.ac.id/5838/1/214690911201101011.pdf http://eprints.uns.ac.id/5838/ |
Internet
http://eprints.uns.ac.id/5838/1/214690911201101011.pdfhttp://eprints.uns.ac.id/5838/
Lokasi
Koleksi | Repositori UNS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |