PENGARUH ATRIBUT EKSTERNAL PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI NILAI (Studi Pada Laptop Merek Toshiba dan Axioo di Surakarta)
Main Author: | Effendi, Achmad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uns.ac.id/5541/1/135260908201010271.pdf http://eprints.uns.ac.id/5541/ |
Internet
http://eprints.uns.ac.id/5541/1/135260908201010271.pdfhttp://eprints.uns.ac.id/5541/
Lokasi
Koleksi | Repositori UNS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |